Jumat, 22 Februari 2013

EDITORIAL

     Membangun Sebuah Paradigma, sesungguhnya adalah kewajiban bagi seluruh Komponen maupun personal,konteks dimaksud memiliki perubahan yang Ber-implikasi kepada semua sektor, sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai sesuai Standarisasi. Hari ini ,akan hadir dihadapan kita sesuatu yang membuat pencerahkan, tidak saja sebatas menerima atau menikmati, namun haruslah tercipta sebuah masukan yang memiliki arti.

    Majalah  Berita ”Target Operasi” diterbitkan  tidak sekedar mengikuti trend atau latahan, sebab media ini, sebenarnya adalah episode dari “Tabloid Target “yang telah lahir lima tahun lalu,dikarenakan adanya Miss Management serta stagnasinya kepemimpinan,Media ini “jatuh bangun” dalam meraih tujuannya,tetapi dalam konteks kekinian dengan wajah dan format baru serta perubahan Managemet,Target Operasi akan selalu hadir untuk masyarakat. Menyadari,betapa pentingnya Managemen,Direksi telah membangun dan membuat selektivitas personal dengan kriteria jelas dan clear,dimulai dari pimpinan umum sampai penyaringan wartawan, seluruhnya telah memenuhi syarat-syarat,tertentu, sehingga episode 102 ini lahir.

    Majalah  berita “Target Operasi” dengan slogan Investigasi tembus batas , adalah sebuah terobosan dunia jurnalis yang beraktualisasi menuju masa depan,tetapi tetap memprioritaskan  publikasi berita pada konsep kode etik jurnalistik dengan melakukan cek & ricek serta melaksanakan konfirmasi, sebelum berita ini dipublikasikan sehingga tidak membuat kerugian bagi pihak-pihak tertentu.
 
    Target operasi pun didalam menyajikan berita selalu dengan bahasa-bahasa santun dan beretika, kalaupun berasumsi agak keras, hal tersebut hanyalah sebuah “ibarat “agar para pembaca lebih absolute untuk lebih mengerti, redaksipun memohon kepada seluruh publik ikut berperan serta dan mendukung terbitnya kembali  majalah ini.


       Redaksi


Eko Yoelianto,SH,
(Pimpinan Redaksi)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar